LOVE BLOOMED IN AOMORI 9


Januari 2016 gue dapet undangan dari Jak TV dan MX Tokyo TV untuk shooting di Aomori Jepang. Konon, film horror Ju On itu legendanya dari kota Aomori. Jadi, begitu dapet pertanyaan “Cher, mau nggak liputan adventure kesana?” I don’t have any answer but YES!

Perjalanan ke Aomori dari Jakarta dengan JAL rute Jakarta – Tokyo – Aomori. Total perjalanan 7 jam ke Tokyo dan sekitar 1,5 jam ke Aomori.
Sampai sana selain shooting, banyak kejadian-kejadian lucu, karena co host gue yang orang Jepang (dan katanya dia salah satu kandidat untuk meranin Kamen Rider yang baru disana) punya kendala bahasa yang cukup berarti, aka, selalu nggak nyambung. Misalnya, waktu kita lagi naik snow mobile bareng, dia nanya sama gue “Are you having fang?” dan gue langsung mikir… Fang? As in gigi taring? Hah? Tapi setelah sekitar tujuh detik mikir, untungnya akal sehat gue masih belum beku karena disana lagi -4 dinginnya, OH Am I having FUN?!! YES YES I AM! Hahaha funny guy!

snow

Atau pas dia maksa gue suruh foto, pas lagi di Game Center (which is yang terbesar di dunia adanya cuma di Jepang. Masuk game center berasa lagi nonton film Sailor Moon!) dia maksa ngajak foto PURIKURA (punten untuk yang ngerti, gue waktu itu nggak ngerti apaan Purikura, eh taunya Foto BOX! Haha norak ya gue!). Dan hasilnya, gue sebel, karena dia jadi lebih cantik dari gue!

photo booth

booth

Kemudian lagi, dia ini kalo nggak ngerti gue ngomong apa, akan cuma ngangguk aja sambil ketawa-ketawa, (gue juga sih haha). Tapi, waktu kita lagi di sebuah Ski Resort yang dinginnya -4 plus angin dan badai salju, terus kita harus shooting pas ditengah badai menghadap ke salju selama sekitar 30 menit, gue nanya ke dia “Kento, do you have more hot patches? I’m freezing!” dan dia cuma ngakak “hahaha yes yes yes” terus melengos pergi. Lah? Untung hasilnya gambarnya kece hehehe.

shooting

shooting

Terlepas dari kelucuan itu semua, pengalaman Aomori bareng si Kento dan semua crew menyenangkan banget. Makan ramen tengah malem jalan kaki dari hotel (kan kita begaya lokal hehe), terus ke Museum Nasional Nebuta, Kastil Hiroshaki pas lagi ada Ice Festival, Auga Fish market dan nyobain naik kereta mereka yang ternyata disana gratis, di dalemnya juga ada yang jualan makanan dan langsung dimasak di depan mata! All in all, untuk yang mau ke Jepang tanpa terlalu mainstream, this is a great destination. Lucky for me, gue gak ketemu Ju On disana hehe.

museum

museum

museum

market

vlog cheryl

By: Cheryl Marella


Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 pemikiran di “LOVE BLOOMED IN AOMORI